Mobil Lubricant Kenalkan Brand Ambassador dan Produk Baru di Indonesia

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek dagang Mobil Lubricants meluncurkan pelumas terbarunya yakni Mobil Super All-in-One-Protection.

Pelumas full synthetic ini diciptakan oleh produsen Mobil 1 yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Oli mesin Mobil Super All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Rangkaian uji coba produk ini disebut telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Produk Mobil 1 dan Mobil Super All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

Produk Mobil juga tersedia di toko resmi Mobil Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

BACA JUGA: Transmisi Matik pada Mobil Jadi Kasar, Ini Penyebab Loh

Selain itu, Mobil Lubricants juga memperkenalkan brand ambassador terbaru untuk Mobil Lubricants Indonesia yakni seorang aktor kenamaan sekaligus penggemar otomotif, yaitu Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini dan mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari Mobil Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya.

“Saya percaya pada komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari,” katanya di Jakarta, Kamis, 30 Mei 2024.

Menurutnya, kepercayaan itu didasarkan pada pengalamannya menggunakan produk Mobil Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara.

BACA JUGA: Riset IMD: Tesla Masih Jadi Mobil Paling Inovatif, Ditempel Ketat Produsen Tiongkok

Tak hanya itu, merayakan 50 tahun produk andalannya, Mobil 1, Mobil Lubricants Indonesia juga menggelar kegiatan bertajuk ‘Ayo, Jelajahi Dunia Mobil’ dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara ini mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT EMLI, mengatakan Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan.

“Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap
perjalanan pengendara,” tutur dia.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *