IIMS Surabaya 2024 Cetak Total Transaksi Rp247 Miliar, 1.147 Kendaraan Terjual

OTO Mounture — Dyandra Promosindo mengumumkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya sukses mencatatkan total transaksi mencapai Rp247 miliar selama perhelatan berlangsung yakni 29 Mei – 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Adapun dari total transaksi tersebut dihasilkan dari 1.147 unit kendaraan yang terjual selama pameran IIMS Surabaya 2024. Data itu diterima dari laporan resmi setiap peserta pameran, mencerminkan keberhasilan acara ini dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Surabaya dan sekitarnya.

Sementara total pengunjung selama pameran berlangsung sebanyak 28.234 orang, di mana angka itu disebut melampaui ekspektasi dan menunjukkan peningkatan 12% dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun 2023.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, menuturkan bahwa peningkatan yang signifikan dalam transaksi dan jumlah pengunjung menunjukkan bahwa IIMS Surabaya telah menjadi ikon pameran otomotif di wilayah ini dan platform terpercaya bagi masyarakat Jawa Timur untuk bertransaksi otomotif.

BACA JUGA:

Bosch Bagikan 2.000 Wiper Gratis ke Pengemudi Taksi Online

Wuling Hadirkan Program Penjualan Menarik selama Juni 2024

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan solid berbagai pihak. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan IIMS Surabaya dengan kualitas yang lebih baik di tahun-tahun mendatang,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

IIMS Surabaya 2024, menyuguhkan 26 brand dari kendaraan roda empat, roda dua, dan beberapa peserta pendukung. Segmen kendaraan roda empat diikuti oleh BYD, Chery, Daihatsu, Honda,MINI, Morris Garage (MG), Toyota, UMC Suzuki dan Wuling, Seres, Subaru.

Kemudian di kelas kendaraan roda dua, diantaranya Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield,dan Vespa, serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle.

Tidak ketinggalan industri pendukung otomotif, juga hadir semasa pameran IIMS Surabaya 2024 seperti Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *