HSR Wheel Hadirkan Velg untuk Mobil yang Dapat Insentif PPnBM

OTO Mounture — Pemberian insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk pembelian mobil baru saat ini menjadi angin segar bagi dunia otomotif di Indonesia. Dengan adanya penerapan pajak nol persen ini, membuat beberapa mobil yang terdaftar mengalami penurunan harga yang cukup besar.

Setidaknya, terdapat 29 mobil baru dari 8 pabrikan mobil ternama yang mendapatkan keringanan pajak nol persen. Menanggapi hal itu, brand velg asal Indonesia, HSR Wheel menghadirkan berbagai pilihan velg untuk mobil-mobil yang mendapatkan PPnBM tersebut demi mendongkrak penampilan eksteriornya.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan velg adalah salah satu komponen yang penting pada sebuah mobil. Kehadirannya tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara, melainkan juga berdampak pada tampilan mobil dari sisi luar.

“Velg merupakan komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar, tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan velg aftermarket. Terutama velg yang berkualitas dan dengan model desain yang ciamik tentunya,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu, 11 April 2021.

Dari daftar mobil yang mendapatkan potongan PPnBM, HSR Wheel pun menyediakan velg dengan berbagai model. Diantaranya ada velg HSR Kailolo, HSR Nagano yang diperuntukkan bagi mobil seperti Honda City, Toyota Yaris dan Honda Brio RS.

Lalu, ada HSR Balige dan HSR Siak yang cocok untuk mobil jenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza. Serta ada HSR Tandam dan HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V dan sekelasnya.

“Kami sebagai brand velg asli Indonesia juga menyediakan berbagai model desain dan ukuran untuk mobil-mobil yang ada di daftar PPnBM. Velg HSR sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih keren untuk mobil kesayangan. Terlebih kualitasnya sudah terjamin mampu melintasi berbagai medan jalan di Indonesia,” tutur Hendra. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *