Goodyear Indonesia Gandeng Mitra Distributor Gelar Ramadan Trade-in

OTO Mounture — Goodyear Indonesia menggelar program Ramadan Trade-In bersama mitra distributornya. Dalam program Ramadan Trade-In, konsumen pengguna atau bukan pengguna ban Goodyear dapat menukarkan ban merek apapun dan dalam kondisi apapun.

Pada program ini, konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas.

Kemudian diskon Rp200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”. Adapun program ini berlaku dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024.

Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

“Kami di Goodyear berterima kasih kepada jejaring mitra Goodyear Autocare dan Multibrand di seluruh Indonesia, yang memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024 dan menyelenggarakan Ramadan Trade-In 2024,” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

BACA JUGA:

4 Jalan Tol Fungsional Dibuka Gratis saat Mudik 2024

Hankook Tire Raih Penghargaan Carbon Management CDP 2023

Adapun salah satu mitra Goodyear Autocare adalah Bakti Jaya Subang, di mana ini merupakan salah satu bentuk adaptasi yang dijalankan oleh Goodyear Indonesia dan jejaring mitra distributor dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen dan menciptakan loyalitas konsumen.

Memahami konsumen dan program khusus merupakan salah satu pendekatan, di antaranya diskon pembelian ban dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, menjadi salah satu upaya toko ini dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

Pemilik Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang, Ismu Diana, mengatakan pendekatannya yang consumer-oriented dan lokasinya yang strategis dekat pintu tol, membuat pelanggan loyal dan mudah mencapai dan sering kali menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan layanan cepat dan berkualitas, terutama mereka yang melintasi Jawa-Sumatera dengan muatan besar.

“Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman, demi alasan keamanan atau safety,” katanya.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *