Dukung Program Vaksinasi Driver Gojek, MMKSI Beri Hadiah Satu Unit Xpander

dok. MMKSI

OTO Mounture — Program vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh pemerintah, berbagai cara dilakukan untuk mensukseskan program tersebut. Salah satunya dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang memberikan dukungannya kepada Gojek yang saat ini sedang gencar memfasilitasi mitra drivernya untuk mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

Adapun bentuk dukungan yang diberikan oleh MMKSI berupa hadiah satu unit Mitsubishi Xpander Ultimate yang diberikan kepada driver Gojek beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan para driver Gojek yang merupakan bagian dari petugas layanan publik harus dijamin kondisi kesehatan serta keamanannya. Hal tersebut untuk menjaga keselamatan driver maupun masyarakat yang menggunakan jasanya.

“Untuk mengapresiasi jasa serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam program vaksin yang dilaksanakan pemerintah, kami memberikan Mitsubishi Xpander untuk driver yang beruntung. Melalui dukungan dan apresiasi dari kami tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat lebih ditekan,” katanya, belum lama ini.

Program vaksinasi mitra driver Gojek telah dilaksanakan sejak Maret 2021 dan akan terus berlangsung seiring dengan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah. Khusus di Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk mitra driver dilangsungkan mulai 29 April 2021 dan ditargetkan akan selesai pada 9 September 2021.

Nantinya, di penghujung program vaksinasi tersebut para driver Gojek akan diundi untuk memenangkan grand prize berupa Mitsubishi Xpander Ultimate yang telah disediakan oleh MMKSI.

CEO Gojek Kevin Aluwi menuturkan, pihaknya menyambut baik dukungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam meningkatkan minat mitra driver untuk mengikuti program vaksinasi.

Menurut dia, tingginya animo yang berhasil dibangun akan berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi serta mempercepat terbentuknya kekebalan di kalangan mitra driver yang tentunya akan berdampak positif ke masyarakat yang lebih luas terutama para pengguna layanan Gojek.

Ia menambahkan, sejak awal Gojek terus proaktif mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah di berbagai kota di Indonesia, termasuk dengan memfasilitasi vaksinasi bagi Mitra Driver Gojek.

“Mitra Driver Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat. Harapannya, lewat vaksinasi, mitra driver bisa melindungi diri sendiri, keluarga, serta para pengguna setia layanan Gojek dari risiko paparan virus Covid-19,” tutur dia.

Sebelumnya, MMKSI juga telah memberikan dukungannya dalam program vaksinasi dari pemerintah dengan memberikan Mitsubishi Outlander PHEV kepada beberapa instansi pemerintah maupun organisasi kemanusiaan salah satunya yaitu kepada Kementerian BUMN serta PMI.

Dalam agenda tersebut, MMKSI dan ketiga pihak penerima donasi sepakat untuk menggunakan keunggulan dan fitur-fitur canggih pada model Outlander PHEV untuk digunakan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. Salah satunya untuk membantu menyalurkan vaksin Covid-19 yang memerlukan tenaga listrik dalam proses pendistribusiannya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *