Chery dan Pandawara Group Gelar Aksi Bersih di Kabupaten Bandung

OTO Mounture — Menyemarakkan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024 yang diperingati setiap tanggal 21 Februari, PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkolaborasi dengan Pandawara Group mendukung aksi bersih-bersih sampah.

Aksi lingkungan yang telah dilaksanakan di Jl. Mahmud, Desa Rahayu ,Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini disebut sejalan dengan semangat Chery Omoda E5 untuk berkontribusi dalam menciptakan masa depan bebas emisi melalui mobilitas berkelanjutan.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, menuturkan komitmen Chery dalam mendukung pelestarian lingkungan disambut baik oleh Pandawara Group dan pihaknya sepakat berkolaborasi untuk melakukan aksi bersih-bersih dan akan melakukan penanaman pohon mangrove.

“Aksi ini sejalan dengan keinginan Chery Omoda E5 untuk mengambil bagian dalam mewujudkan lingkungan yang lebih baik dengan kendaraan listrik yang bebas emisi,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

Wuling Gelar Kampanye Media Sosial, Berhadiah Jutaan Rupiah

Penjualan Mobil di Indonesia Turun 12 Persen pada Januari 2024

Pada kegiatan itu, Chery bersama Pandawara Group membersihkan sampah di Margaasih, Bandung yang merupakan sebuah area di wilayah Kabupaten Bandung yang saat ini kondisi saluran airnya memprihatinkan.

Area ini adalah salah satu lokasi yang telah dipetakan oleh Pandawara Group untuk menjadi salah satu target aksi bersih-bersih. Setelah Chery dan Pandawara Group sepakat berkolaborasi, Chery ikut berpartisipasi dalam aksi bersih-bersih ini. Kegiatan ini melibatkan puluhan relawan dari Pandawara Group serta masyarakat sekitar.

Kolaborasi Chery dan Pandawara Group tidak hanya berhenti pada aksi bersih-bersih sampah. Ke depannya, Chery dan Pandawara akan melakukan penanaman pohon mangrove.

Kedua pihak berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan edukasi dan kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Chery percaya bahwa kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Melalui kolaborasi ini, Chery mengajak semua pihak untuk bersatu melawan sampah dan bersama-sama membangun masa depan yang bersih dan hijau.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *