Blackvue Luncurkan Kamera Dasbor Terbaru DR770X Box

OTO Mounture — Memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, produsen kamera dasbor, Blackvue meluncurkan produk terbarunya, yakni DR770X Box.

Kamera dasbor terbaru ini menggunakan desain kotak Blackbox yang dirancang dengan perlindungan tiga kamera dan unit perekam yang dilindungi kunci. DR770X Box diklaim sebagai pilihan kamera dasbor terbaik untuk pengemudi dan pemilik armada yang mencari kamera tersembunyi dengan keamanan maksimal.

“Kami percaya Blackvue DR770X Box bukan hanya memaksimalkan fungsi keamanan pada kendaraan, tapi juga menyempurnakan fungsi kamera dashcam itu sendiri. Dashcam Blackvue DR770X Box adalah dashcam tanpa kompromi dan reliable,” kata Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham.

DR770X Box menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam “Box” yang dilindungi dengan kunci, yang dapat dengan mudah disimpan di laci.

Kameranya menggunakan sensor gambar Sony Starvis Full HD untuk kualitas gambar terbaik di bawah cahaya apapun, dan kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED inframerahnya.

BACA JUGA:

Natasha Wilona Sebut Chery Omoda 5 Fashionable dan Fungsional

Lagi! Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Turun pada Juli 2023

Juga tersedia DR770X Box Truck yang berbagi desain dan fitur yang sama tetapi dengan kamera belakang yang dipasang secara eksternal yang terhubung melalui kabel video lima belas meter, yang membuatnya cocok untuk dipasang di truk boks, bus, dan kendaraan berat.

Kamera belakang DR770X Box Truck merupakan unit kedap air dengan peringkat IP69K, yang dapat menahan semprotan dari alat pencuci bertekanan.

Selain itu, model DR770X Box hadir dengan tombol nirkabel “SOS” yang memungkinkan pengguna memicu perekaman event secara manual yang berguna untuk menge-Pin rekaman sehingga memudahkan dalam pencarian.

Mekanisme penguncian unit utama yang dioperasikan dengan kunci melindungi kartu microSD serta konektor kabel. Ketiga kamera berukuran mini ini juga menyertakan mekanisme pengunciannya sendiri untuk membatasi rotasi kamera dan mencegah kabel video dicabut.

DR770X Box juga dilengkapi dengan dukungan Mode Parkir bawaan melalui kabel hardwiring yang disertakan. Fitur ini memastikan kendaraan selalu terlindungi, bahkan saat sedang diparkir. Fitur Mode Parkir mencakup monitor voltase bawaan untuk melindungi baterai kendaraan, dan dapat dengan mudah disesuaikan di Aplikasi BlackVue.

Fitur penting dari DR770X Box adalah kamera interior ultrawide inframerah serta GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional. Ada juga speaker internal, sensor benturan, dan deteksi gerakan.

Pada ajang GIIAS 2023, sekaligus ulang tahun yang ke-10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo besar-besar dengan diskon hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Adapun harga produk Blackvue berkisar dari harga 2 jutaan hingga 11jutaan, serta semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *