Aspira Luncurkan Pelumas untuk Mobil dan Motor

OTO Mounture — Aspira, salah satu merek suku cadang roda dua dan roda empat milik PT Astra Otoparts, meluncurkan lini produk terbarunya yaitu Aspira Oil.

Direktur Astra Otoparts Tujuh Martogi Siahaan, mengatakan kehadiran Aspira Oil bukan hanya melengkapi jajaran produk Aspira, namun pihaknya memformulasikannya dengan mendengarkan kebutuhan konsumennya akan pelumas berkualitas.

“Aspira Oil mengusung teknologi Smart Active Protection, teknologi oli berkualitas tinggi dengan Smart Active Particle yang bekerja secara terus-menerus untuk melindungi mesin sehingga lebih awet dan tahan lama. Aspira Oil juga dilengkapi dengan Fuel Efficiency Formula yang memastikan konsumsi bahan bakar lebih efisien,” katanya.

Pada kesempatan sama, Executive in Charge Marketing Astra Otoparts Indra Nugraha, menjelaskan bahwa Aspira Oil hadir baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan harga yang sangat kompetitif.

BACA JUGA:

NGK Busi Resmi Buka Official Store, Ada Hadiah Langsung dan Promo Khusus

Ini Lima Merek Mobil Terlaris di Jepang

Aspira Oil roda empat hadir dalam dua varian, yakni Smart Active Protection yang dihadirkan dalam varian 10w-30 dan 10w-40 dan Ultimate Protection yang dihadirkan dalam varian 0w-20 dan 5w-30.

Sedangkan Aspira Oil roda dua juga dihadirkan dalam dua varian, yakni Advance Performance Technology dengan varian 10w-30, 15w-40, 20w-40 dan Ultimate Performance Technology yang dihadirkan dalam varian 10w-40.

Aspira Oil dapat dibeli mulai 25 September 2023 di astraotoshop.com dan official store Astra Otoparts di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli dengan diskon 10%.

Selain itu Aspira Oil roda empat juga hadir di Shop & Drive, Astra Otoservice, dan toko komponen Jawa Bali. Sedangkan Aspira Oil roda dua juga hadir Shop & Bike, Motoquick, dan toko komponen Jawa Bali.

“Kami berharap dengan semakin lengkapnya lini produk Aspira melalui Aspira Oil, produk-produk Aspira dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan suku cadang masyarakat,” tutup Martogi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *