Yamaha Fino 125 Premium Hadir dengan Warna Baru

OTO Mounture — Memasuki penghujung tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) meluncurkan model penyegaran untuk Yamaha Fino 125 varian Premium berupa warna baru dengan aksen yang lebih modern.

Skuter matik (skutik) besutan pabrikan berlambang garpu tala ini hadir dengan tiga varian warna baru, yakni Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

Manager Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengungkapkan bahwa penyegaran warna baru pihaknya lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen.

“Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkapnya dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Adapun Yamaha Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru ini sudah tersedia pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia yang dibanderol Rp18,735 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Yamaha Fino 125 Premium memiliki bodi yang ramping dengan desain klasik modern dan elegan. Skutik ini mengusung jantung pacu Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Tak hanya itu, skutik ini juga menyematkan ban belakang tubeless dan tapak lebar yang diklaim membuat berkendara lebih stabil dan aman. Selain itu, terdapat fitur Advance Key System (AKS) yaitu remot kunci yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Ada juga fitur Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.