WMS Catat Penjualan Motor Honda Tembus 355 Ribu Unit pada 2023

OTO Mounture — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, mencatat penjualan lebih dari 355 ribu unit sepeda motor sepanjang tahun 2023.

“Pencapaian ini lebih tinggi hampir mencapai 24 persen dibandingkan pencapaian tahun 2022,” kata Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Dari data WMS, tercatat model motor Honda terlaris dipegang oleh BeAT Sporty Series yang terjual lebih dari 130 ribu unit motor BeAT Sporty Series di Jakarta dan Tangerang pada 2023 kemarin.

Kemudian model terlaris kedua dipegang oleh Vario Series yang terjual di kisaran lebih dari 77 ribu unit.

BACA JUGA:

Penjualan Sepeda Motor di Indonesia pada 2023 Tembus 6,2 Juta Unit

Pemerintah Berencana Naikkan Pajak Sepeda Motor

Sejumlah model motor Honda juga mengalami pertumbuhan penjualan yang signifikan. Salah satunya Scoopy yang naik lebih dari 66 persen dibandingkan pencapaian tahun 2022. Motor Honda Scoopy yang terjual di Jakarta dan Tangerang melebihi 68 ribu unit. Ini menjadikan Honda Scoopy sebagai model paling laku ketiga pada 2023.

Menurut Olivia, meningkatnya penjualan sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang mencerminkan makin tingginya kepercayaan konsumen terhadap brand motor Honda.

“Kepercayaan ini sekaligus menjadi tanggung jawab kami untuk terus senantiasa memberi layanan terbaik, tak hanya dari segi penjualan, namun juga hingga after sales sehingga kami benar-benar merasa satu hati penuh arti, arti,” pungkasnya.

Ia mengatakan bahwa salah satu upaya PT WMS menambah kenyamanan konsumen adalah melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda). Sejumlah informasi mengenai berbagai tipe motor Honda bisa didapat melalui aplikasi tersebut.

Tak hanya produk motor, informasi mengenai part, aksesori hingga service juga tersedia di Aplikasi Wanda ataupun laman www.wahanahonda.com.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *