Wahana Catat Kinerja Positif, Tiga Juta Motor Honda Servis di AHASS

OTO Mounture — PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan bagian dari Wahana Artha Group mampu menorehkan kinerja positif pada tahun 2022, di mana selama periode Januari – November 2022 berhasil mencatat sebanyak tiga jutaan konsumen melakukan perawatan dan perbaikan beragam tipe sepeda motor Honda di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Terkait pencapaian tersebut, WMS pun memberikan apresiasi kepada garda terdepan di bengkel AHASS atas layanan purna jual terbaiknya di sepanjang tahun ini dengan menggelar gathering bertajuk ‘Satu Hati Kualitas Pasti’, pada 20 – 21 Desember 2022 di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang diikuti 60 peserta mewakili 307 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Jakarta dan Tangerang itu memberikan penghargaan untuk pengisian laporan kegiatan AHASS dan proses klaim konsumen yang maksimal selama setahun ini.

BACA JUGA: Wahana Honda Lengkapi Program Pendidikan di SMK Binaan

“Mereka adalah bagian ujung tombak pelayanan after sales seluruh konsumen Honda diwilayah kerja Wahana. Bukan mudah, tugas mereka harus mengikuti semua SOP yang berlaku demi kepuasan layanan,” kata Head Technical Service Department (TSD) PT WMS, Evi Haryadi.

Selain itu, acara yang diinisiasi oleh tim TSD itu juga menghadirkan beragam kegiatan untuk menambah kemampuan petugas seperti diskusi teknis hingga berbagi pengalaman masalah dan pemecahannya selama bertugas tahun ini.

Memeriahkan kegiatan tahunan itu, Wahana pun menggelar beragam permainan kelompok dengan hadiah hiburan yang bertujuan memupuk kebersamaan diantara peserta.

“Acara ini juga kami jadikan sebagai Wahana evaluasi dan monitoring. Terima kasih untuk semangat berikan layanan terbaik untuk konsumen loyal Honda. Terus tingkatkan kemampuan beradaptasi dengan beragam perubahan dan problem layanan,” tutup Evi. (OM/LS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *