Vespa Picnic Diluncurkan dalam Edisi Terbatas

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru dari seri Primavera yakni Vespa Picnic. Model terbatas ini disebut didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan serta merayakan kekuatan dan kebahagiaan setiap saat.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

“Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas, untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Vespa Picnic hadir dengan perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera, di mana model ini hadir dengan warna klasik yaitu Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

Uniknya, ada cerita menarik di balik warna-warna tersebut yang menggambarkan makna Vespa Picnic Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup. Detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmon.

Jantung pacunya, Vespa Picnic menggendong i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. Daya mesin dan torsi yang dihasilkan disebut mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi melalui kemantapan dan kehandalan untuk pemakaian yang mulus dan nyaman

Vespa Picnic sendiri hadir di Indonesia mulai dari 6 April 2021. Para pecinta Vespa bisa datang ke diler resmi terdekat dari area mereka untuk melihat langsung Vespa Picnic. Untuk harga, motor ala retro ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp50 jutaan dengan status on the road (OTR) Jakarta.

“Ini adalah pesan yang kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk menyambut setiap momen kecil kebahagiaan dan menikmati kekuatan saat ini, terlepas dari kondisi apapun yang dihadapi sekarang ini – bersama Vespa Picnic sebagai teman satu-satunya berkendara, untuk merasakan kebebasan dan menikmati saat bersantai yang berarti di masa ini,” tutup Marco. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *