Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Lima Bikers Lakukan Touring ke Aceh

OTO Mounture — PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) melepas lima bikers, yaitu empat bikers berasal dari komunitas Max Owner Bekasi (MOB) dan satu bikers dari perwakilan perusahaan untuk melakukan touring bertajuk ‘Wealthy Vigorous Road to Aceh Kilometer Nol’ pada Jumat, 27 November 2020.

Kegiatan berkendara ini disebut merupakan bagian dari program perusahaan untuk pengujian Wealthy Vigorous seiring dengan peluncuran oli baru untuk kendaraan roda dua. Pengujian ini juga bertujuan untuk mendapatkan respon dari para bikers atas pengalaman mereka berkendara yang diisi dengan oli Wealthy Vigorous terbaru serta menemukan keunggulan dan manfaatnya bagi mesin sepeda motor.

Adapun kelima bikers itu akan berkendara sepanjang 5 ribu kilometer dengan rute dimulai dari Bekasi, Jakarta, Lampung, Bengkulu, Padang, Sidikalang, Melabouh, Kota Aceh, Kilometer Nol Sabang, lalu kembali Jakarta melalui Medan dan Palembang.

CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat, menuturkan bahwa melalui touring ini, para bikers akan dapat merasakan sendiri kualitas dan sensasi berkendara dengan motor menggunakan oli Wealthy Vigorous terbaru yang full syntetic.

“Dengan begitu, kami berharap untuk mendapatkan respon dan tanggapan dari touring ini mengenai keunggulan produk oli kami yang bisa disampaikan kepada konsumen,” katanya pada acara pelepasan touring di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara, Ketua Umum Max Owner Bekasi (MOB), Gerry Rondonuwu yang juga memimpin kegiatan touring ini, mengatakan bahwa mereka sangat bangga dan senang bisa berkesempatan menguji oli Wealthy Vigorous full syntetic ini.

“Kami senang karena bisa merasakan keunggulan produk baru oli Wealthy Vigorous ini dengan mengujinya langsung di sepanjang perjalanan touring yang diperkirakan akan menghabiskan waktu dua minggu,” ungkap dia.

Menurutnya, touring kali ini akan memberikan banyak pengalaman karena berkendara cukup panjang yaitu 5 ribu kilometer dengan keragaman situasi dan keadaan jalanan pada rute yang dilalui.

“Riding ke Sumatera harus ada hitung-hitungan, karena kita akan menempuh jarak seharinya itu 150 kilometer. Melintasi rute beragam termasuk Bukit Barisan, jadi perhitungannya harus kuat. Kendala lain, SPBU kebanyakan hanya menyediakan paling tinggi Pertalite, jadi kami menyiapkan aditif biar akselerasinya maksimal,” ungkap Gerry.

Untuk produk oli Wealthy Vigorous yang digunakan selama perjalanan touring kali ini memiliki spesifikasi SAE 10W-40 JASO MA2 dengan kemasan berukuran 1 liter. Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 JASO MA2 diformulasikan untuk mesin bensin dengan kopling basah, sehingga mampu meningkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *