Suzuki Tampilkan Motor GSX-RR yang Dipakai Joan Mir di MotoGP Mandalika

OTO Mounture — Menyambut pergelaran balap kelas dunia, MotoGP di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan sepeda motor balap Suzuki GSX-RR di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan.

Sepeda motor tersebut adalah sepeda motor unggulan yang digunakan oleh Joan Mir, salah satu pembalap Team Suzuki Ecstar, saat berlaga di MotoGP musim tahun ini.

2W Sales and Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha, menuturkan bahwa pihaknya menghadirkan sepeda motor yang sama persis dengan yang dipakai oleh tim Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Joan Mir, di musim MotoGP tahun ini, agar pengunjung booth Suzuki dapat merasakan juga euforia MotoGP di sini.

“Selain itu, hadirnya sepeda motor ini juga sebagai bentuk sedikit dukungan dari tim Suzuki Indonesia terhadap performa tim Suzuki Ecstar yang akan bertanding di Sirkuit Mandalika, 19-20 Maret 2022. Kami berharap tim dan para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik dan maksimal saat bertanding nanti,” katanya.

Penampilan sepeda motor Suzuki GSX-RR tersebut tentu menjadi daya tarik yang spesial dan wajib dikunjungi di booth Suzuki seluas 774 meter persegi yang berada di Plenary Hall 1 JCC, karena merupakan penampilan sepeda motor pebalap MotoGP perdana di Ibukota sekaligus menjadi satu-satunya yang dipamerkan di JAW 2022.

Pengunjung dapat melihat atau bahkan mencoba naik ke atas Suzuki GSX-RR untuk merasakan sensasi tunggangan sepeda motor yang digunakan oleh Alex Rins dan Joan Mir di ajang MotoGP.

Suzuki GSX-RR yang memiliki warna dan livery khas Suzuki, dibekali dengan mesin 1000cc bertenaga 240 PS yang kecepatannya bisa mencapai 340 kilometer per jam. Paduan teknologi, aerodinamika, dan stabilitas kelas atas menjadikan Suzuki GSX-RR kompetitif di arena balap MotoGP.

Sepeda motor unggulan Suzuki yang dipamerkan ini akan digunakan oleh Joan Mir dalam bertanding di ajang balap MotoGP. Joan Mir adalah pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP yang menjadi Juara Dunia di musim balap 2020 lalu. Kepiawaiannya dalam mengatur strategi dan memacu Suzuki GSX-RR membawa dirinya bersama Suzuki menjadi lebih disegani oleh pembalap lainnya.

Selain bisa melihat Suzuki GSX-RR secara langsung, pengunjung booth Suzuki JAW 2022 juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Suzuki dengan beragam promo menarik yang menguntungkan.

Khusus pada 20 Maret 2022, Suzuki GSX-RR juga akan dipamerkan di Kemang Village Mall bersamaan dengan siaran langsung MotoGP Mandalika agar pengunjung mall dapat turut serta menyaksikan dan merasakan keseruan MotoGP musim ini, juga sebagai bentuk dukungan terhadap penampilan Alex Rins dan Joan Mir di MotoGP Mandalika. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *