Qooder Akan Terus Ekspansi dan Kembangkan Bisnis di Indonesia

OTO Mounture — PT Enduro Republik Indonesia, sebagai distributor tunggal untuk sepeda motor Qooder di Indonesia, mengungkapkan terus meningkatkan bisnisnya di pasar motor matik premium di Tanah Air. Qooder pun disebut akan terus melakukan ekspansi akan terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak akhir 2019 hingga November 2020, Qooder Indonesia disebut sudah memiliki 8 jaringan diler resmi, yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Samarinda. Adapun jaringan diler resmi itu telah lengkap dengan sarana pelayanan sales, spare parts dan after sales service.

Direktur PT Enduro Republik Indonesia, Budi Kurniawan, mengatakan pihaknya berkeyakinan bahwa bermain di segmen premium prioritas utama adalah pelayanan after sales service dan spare part. Hal ini dikuatkan dengan fokus pada network di tahun pertama di mana PT Enduro terlebih dulu memberikan kenyamanan dalam hal after sales di beberapa daerah.

“Di tahun ini kita lebih fokus pada pengembangan network agar konsumen tidak was-was pada saat membeli Qooder,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 24 November 2020.

Sebagai informasi, pabrikan otomotif asal Swiss ini pada Desember tahun lalu telah meluncurkan skuter matik (skutik) premiumnya. Skutik Qooder sendiri memiliki empat roda layaknya mobil, yang mana skuter Qooderd diklaim mampu memberikan kenyamanan handling saat melaju di jalan raya, selain juga memberikan kestabilan dan keamanan dalam berkendara.

Berikut ini beberapa diler Qooder yang ada di beberapa kota di Indonesia, diantaranya:

Jakarta:

– Badargarage (Jl. Cempaka V No 99, Bintaro)
– Stokeswood (Jl. Cipete Raya No 1, Cilandak)
– Homescootz (Jl. Holtikultura No 35, Pasar Minggu)
– Thrill Bitz (Jl. Abdul Majid Raya No 67, Kebayoran Baru)

Depok:

– Motorage (Jl. Ir H Jyanda No 8 Sukmajaya Depok)

Bandung:

– Seimosmoto (Jl. Mohammad Toha No. 187 Bandung)

Surabaya:

– Saddlemotorbike (Jl. Raya Menganti Wiyung No.484 Surabaya)

Samarinda:

– Technik Qooder Pratama (Jl. Hasan Basri No. 47 Samarinda). (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.