Polytron Fox-R Sabet Penghargaan Best Electric Bike

OTO Mounture — Sepeda motor listrik besutan Polytron, Fox-R berhasil meraih penghargaan sebagai Best Electric Bike dari Uzone Choice Award 2023.

Business Development Polytron EV, Christopher A Wirawan, mengatakan bahwa kemenangan dan penghargaan ini adalah bentuk pengakuan publik bahwa Fox-R telah diterima baik oleh masyarakat berkat spesifikasi dan keunggulannya.

“Memang Polytron merilis Fox-R kepasaran dengan mempelajari dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan listrik yang sesuai dengan keinginan pasar,” tuturnya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Ia mengaku bangga sebagai pemain baru dalam electric vehicle (EV) namun bisa mendapatkan pengakuan bergengsi ini. Menurutnya, Polytron akan terus meningkatkan dan mempertahankan keberhasilannya.

“Tak akan lama lagi, Polytron juga akan meluncurkan seri terbaru kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan ramah pula di kantong,” ungkap dia.

BACA JUGA:

25 Kendaraan Jadi Finalis Forwot Cars & Motorcycles of The Year 2023

Penjualan Mobil Astra Menyusut 7 Persen pada November 2023

Diketahui, Polytron Fox-R adalah SKU motor listrik kedua yang di rilis oleh pabrikan asal Kudus, Jawa Tengah itu sejak pertama kalinya pada 2021 dengan nama Polytron Evo. Fox-R sebagai generasi kedua yang memiliki berbagai fitur yang tinggi akan fungsi dan memberikan kenyamanan dalam penggunaan dan mobilitas sehari-hari.

Berbagai konektivitas juga sudah diusung pada Polytron Fox-R yaitu aplikasi Polytron.EV yang bisa diakses di manapun, dari manapun dan kapan saja. Anda dapat mengakses informasi daya baterai, lokasi unit motor, ‘history’ jarak tempuh dan lain sebagainya.

Pada bagian baterainya motor listrik Fox-R dilengkapi dengan baterai lithium ferrophosphate (LFP) dan merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Dengan desain yang anti air dan anti debu sehingga pada bagian ini akan selalu awet dan terawat.

Fox-R juga memiliki teknologi fast charging, waktu mengisi ulangnya cukup singkat untuk kapasitas baterai yang besar yaitu 3,7kWh, hanya membutuhkan waktu berkisar 5 jam mulai dari posisi nol hingga penuh.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *