Piaggio Indonesia Hadirkan Program Penjualan untuk Aprilia dan Moto Guzzi

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk ‘Own Your Dream Bike Now’ untuk pembelian yang mulai berlangsung pada Agustus 2022 ini.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan bahwa PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang pihaknya naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi.

“Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk. Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group,” katanya melalui keterangan resmi.

Melalui program ini, PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran cashback sebesar sampai dengan 25% serta cicilan mulai dari Rp6,2 juta untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi, hasil program kerja sama dengan Adira Finance.

Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka baik keluarga Aprilia 660: Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

BACA JUGA: Resmi Meluncur, Aprilia SR-GT 200 Dibanderol Mulai Rp60 Juta

Selain penawaran menarik, untuk mempermudah pelanggan mendapatkan motor impian, berbagai rangkaian produk Aprilia dan Moto Guzzi pun menghadirkan pilihan warna baru yang tentu semakin menambah pilihan menarik bagi pelanggan.

Bagi mereka pecinta dunia balap, kini Aprilia RS 660 hadir dengan pilihan warna Acid Gold dan Lava Red. Sedangkan untuk penyuka adrenalin dengan tipe motor naked, Aprilia Tuono 660 menghadirkan pilihan warna baru Acid Gold dan Iridium Grey yang semakin memperkaya pilihan menarik bagi pelanggan.

Kemudian untuk Moto Guzzi V85 TT Travel hadir warna terbaru yaitu Grigio Grigna. Sementara bagi pencinta Moto Guzzi V7 Stone, kini hadir dengan warna Giallo Metallico (yellow), Grigio Alluminio (grey), dan Arancione Rame (orange).

“Perlu saya ingatkan ini adalah eksklusif dan terbatas, sehingga silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segara menjadi bagian dari Piaggio Group family, melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi,” tutup Ayu. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.