Piaggio Indonesia Hadirkan Program Live More, Ride More

OTO Mounture — Mengawali tahun 2021, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program bertajuk ‘Live More, Ride More’. Melalui program ini, Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin unjuk aksi berkendara di 2021 dengan Piaggio atau Vespa baru mereka.

Pada program ini, setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga berupa voucher eksklusif senilai Rp6 juta untuk pembelian unit Piaggio dan voucher eksklusif senilai hingga Rp5,5 juta untuk setiap pembelian unit Vespa.

“Kami ingin setiap konsumen dimudahkan dalam mengakses produk-produk kami, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang begitu personal dengan skuter Piaggio atau Vespa idamannya,” ujarnya PR Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, program spesial awal tahun ini merupakan bagian dari strategi premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana diler Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

Tak hanya itu, Piaggio Indonesia juga menghadirkan beragam aksesori asli dengan kesempatan spesial bagi para pembeli Piaggio atau Vespa pada Januari 2021 ini untuk mendapatkan voucher pembelian aksesori original.

Selain itu, Piaggio Indonesia menawarkan beragam jenis aksesori dari helm, flyscreen, floormat, hingga top box yang dapat dengan mudah dipasangkan dan divisualisasikan dengan mengakses menu Configurator pada halaman www.vespa.co.id. Sedangkan untuk katalog lengkap yang disediakan khusus bagi setiap model Vespa, pelanggan dapat mengakses menu Accessories.

Robby, menjelaskan pihaknya ingin mendukung seluruh penggemar Piaggio dan Vespa melalui berbagai aspek, tak hanya kendaraan mereka saja namun melalui beragam aksesori original yang pihaknya sediakan.

“Khusus untuk pembelian Piaggio atau Vespa di bulan Januari 2021, setiap pelanggan akan mendapatkan voucher pembelian aksesori atau merchandise original. Ini kesempatan baik bagi mereka yang ingin tampil lebih beda melalui kreasi aksesori pada Piaggio atau Vespa mereka,” tuturnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.