Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex Baru di Madiun

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler premium Motoplex Piaggio Vespa terbarunya ke-57 di Tanah Air yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur.

BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan bahwa peresmian diler Motoplex Piaggio Vespa di Madiun, Jawa Timur merupakan lanjutan dari upayanya dalam membangun industri otomotif wilayah Jawa Timur setelah sebelumnya membangun jaringan Jawa Timur di Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Jember.

“Kehadiran diler untuk brand Piaggio dan Vespa ini merupakan perwujudan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Piaggio dan Vespa,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

Astra Otoparts Bukukan Laba Bersih Rp801,6 Miliar di Semester Pertama 2023

MAKA Motors Terima Pendanaan Awal Rp563 Miliar dari AC Ventures dkk

Berdiri di atas lahan seluas 855 meter persegi, diler premium Motoplex 2 Brands terbaru di Madiun hadir dengan standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Diler ini menghadirkan berbagai fasilitas yang lengkap, meliputi showroom premium yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik terbaru dari Piaggio dan Vespa, di antaranya Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, serta Vespa Batik Special Edition.

Diler terbaru ini juga menawarkan koleksi merchandise official, aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, serta kehadiran bengkel resmi dengan teknisi berkualifikasi tinggi dan area bengkel yang nyaman untuk pelanggan.

Dengan luas bangunan diler mencapai kurang lebih 400 meter persegi, diler berkonsep Motoplex di Madiun ini siap untuk menjadi tempat yang ideal bagi pecinta otomotif untuk menjelajahi produk kendaraan roda dua berkualitas tinggi Piaggio dan Vespa dalam satu lokasi.

Sutanto Adi Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi, mengaku pihaknya bangga pembukaan cabang diler Smart ke-5 di Jawa Timur.

“Kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia yang telah berjalan selama empat tahun ini sekaligus membuktikan keseriusan serta dedikasi kami untuk memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami, serta membuka akses seluas-luasnya bagi pelanggan terhadap produk-produk terbaik dari kedua brand Piaggio Group di wilayah Madiun dan Jawa Timur,” ujar dia.

Dalam periode pembukaan diler Motoplex Piaggio Vespa Smart Madiun berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono no 4, Madiun, PT Smart Mulia Abadi dan PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran spesial.

Penawaran menarik ini berlaku selama periode pembukaan sampai dengan tanggal 31 Juli 2023, berupa voucher pembelian unit senilai sampai dengan Rp5 juta dan voucher pembelian aksesoris senilai sampai dengan Rp1 juta dan genuine Vespa apparel. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *