Piaggio Indonesia Akan Buka Diler Baru

OTO Mounture — Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak penurunan penjualan di pasar otomotif, salah satunya pada segmen roda dua. Kendati demikian, di tahun 2021 ini diharapkan pasar sepeda motor di Indonesia kembali menunjukkan tren positif.

Untuk menyikapi hal itu, PT Piaggio Indonesia pun menyiapkan langkah berupa rencana pembukaan diler-diler baru di berbagai kota di Indonesia. Hal itu diungkapkan PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal pada acara Ngovsan yang dihelat Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Senin, 22 Februari 2021.

Menurutnya, Piaggio Indonesia tahun ini akan membuka sejumlah diler baru di berbagai kota di Indonesia. “Dalam hitungan minggu, kami akan buka diler lagi. Kalau untuk diler premium seperti yang baru dibuka di Antasari itu juga sudah disiapkan. Jadi tunggu saja,” ungkap dia.

Sebelumnya, Piaggio Indonesia telah memperkenalkan diler barunya yang mengusung konsep Motoplex yang memiliki perbedaan dengan diler-diler lainnya. Di mana, outlet tersebut menyediakan banyak merek seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Robby, mengatakan konsep Motoplex ini memang sengaja dihadirkan untuk menyatukan semua konsumen baik itu dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Tujuannya adalah ingin semua konsumen Piaggio Group, yang datang ke diler merasakan sensasi atau pengalaman yang sama makanya kami hadirkan Motoplex di Pangeran Antasari, Jakarta. Kehadiran Motoplex ini juga bisa disebut gaya hidup, karena Motoplex ini lebih dari sekedar menampilkan kendaraan biasa tapi lebih dari itu,” tuturnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.