Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota

OTO Mounture — Dalam rangka memeriahkan semarak perayaan HUT Republik Indonesia ke-78, pecinta dan pemilik Vespa berkumpul dan berkendara bersama di berbagai kota. Keseruan dan kemeriahan kegiatan perayaan kemerdekaan ini diikuti oleh berbagai komunitas dan pecinta Vespa di beberapa kota besar di Indonesia.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan perayaan kemerdekaan di bulan Agustus merupakan salah satu perayaan besar yang dilakukan secara nasional dan turut dimeriahkan oleh para pengguna dan pecinta Vespa.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan antusias perayaan ini karena sejalan dengan nilai kebersamaan dan kebersamaan yang terjalin antar para pecinta dan pengguna produk kami,” katanya melalui keterangan resmi.

Terlebih, kata Ayu, semangat perayaan kemerdekaan juga semakin relevan oleh PT Piaggio Indonesia yang telah memiliki Pabrik Piaggio Group di Indonesia dan merakit secara lokal produk tercinta Vespa, yang merupakan juga persembahan untuk Indonesia, yaitu Vespa LX.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Buka Layanan Cabin and Chassis Repair Resmi Pertama di Indonesia

Adapun Vespa LX 125 i-get merupakan bagian penting dari sejarah panjang brand ikonis Italia ini. Diluncurkan pada 2005, nama Vespa LX 125 i-get diambil dari angka Romawi 60 yang menandai ulang tahun Vespa ke-60 di tahun tersebut.

Sejak saat itu, Vespa LX 125 i-get sukses menjadi salah satu model yang digemari dalam perjalanan Vespa di era modern. Vespa LX 125 i-get pun didedikasikan untuk para pecinta Vespa yang selalu tampil stylish, berjiwa muda, serta berani menjelajahi dunia dengan penuh gaya.

Kehadiran Vespa LX 125 i-get pun tak kalah monumental di Indonesia. Sebagai Vespa pertama yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia di Tanah Air pada 2011, Vespa LX dengan cepat menjadi favorit di kelasnya dan menjadi incaran kaum urban yang menginginkan pengalaman berkendara premium.

Kehadiran Vespa LX 125 i-get menegaskan posisi Vespa di Indonesia sebagai kendaraan roda dua yang dinilai dapat memperkuat personalisasi, fashion, dan lifestyle penggunanya.

BACA JUGA: Jangan Asal Modifikasi di Mobil Hybrid Suzuki

Saat ini, Vespa LX 125 i-get tersedia dalam dua varian warna, yakni Grey Delicato dan Red Passione, masing-masing memberikan kesan modis untuk para pengendaranya.

Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran khusus. Ayu menambahkan, khusus di bulan Agustus ini, setiap pembelian Vespa LX 125 i-get akan mendapatkan exclusive voucher senilai Rp7,5 juta.

“Tidak hanya itu, Vespa LX rakitan pabrik Piaggio Group pertama di Indonesia juga sudah dapat dilihat, dikendarai dan dipesan langsung di seluruh jaringan dealer Motoplex yang kini telah tersebar di 57 lokasi di seluruh Indonesia,” pungkas Ayu.

Tidak hanya Vespa LX 125 i-get yang sudah tersedia di jaringan diler PT Piaggio Indonesia, namun juga Vespa LX 125 i-get edisi khusus, Vespa LX Batik. Vespa LX Batik merupakan kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dengan salah satu penggiat dan seniman batik tanah air, Iwan Tirta Private Collection yang menggabungkan dua warisan ikonis dari Italia dan Indonesia.

Vespa LX Batik menjadi wujud dari upaya Vespa dan Iwan Tirta untuk melestarikan warisan dan menjaga relevansinya terhadap para pecinta otomotif, mode, dan gaya hidup Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *