Motor Listrik Gesits Punya Flagship Store Baru di Jakarta

OTO Mounture — PT Wika Industri Manufaktur (Wima) menghadirkan flagship store untuk motor listrik, Gesits, di kawasan The Hive, Cawang, Jakarta Timur. Flagship store yang juga menjadi tempat servis ini merupakan yang kedua setelah Bali.

Direktur Utama Wima, Samyarto, mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan adanya pusat penjualan anyar tersebut, Wima bisa kian mendekatkan Gesits kepada masyarakat.

“Kehadiran flagship store ini juga diharapkan menjadi spot baru para pecinta kendaraan listrik ramah lingkungan dan masyarakat pegiat lingkungan hidup,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 15 Oktober 2020.

Dengan pembukaan flagship store ini, para calon pelanggan Gesits bisa mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor listrik besutan anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (Wika) ini di flagship store Jakarta, sehingga mereka bisa lebih mengenal produk motor ramah lingkungan tersebut.

Samyarto memastikan produk Gesits sudah tersedia dan bisa langsung dibeli oleh para calon pengguna tanpa inden. Begitu pula dengan ketersediaan suku cadangnya. Saat ini, kata dia, 82 persen dari suku cadang Gesits sudah diproduksi di dalam negeri.

“Gesits sudah lulus uji Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari Kementerian Perhubungan, sehingga motor ini sudah laik jalan dan dilengkapi dengan STNK/BPKB,” tutur dia.

Selain melalui flagship store dan mitra diler, para peminat Gesits juga dapat membeli secara daring melalui laman www.gesitsmotors.com atau melalui jaringan e-commerce Blibli.com dan Tokopedia.com. Gesits sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp27,5 juta dengan status on the road (OTR) DKI Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.