Intip Keunggulan Motor Listrik Polytron Fox-S

OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Jenama asal Kudus, Jawa Tengah, Polytron telah meluncurkan produk terbarunya di segmen sepeda motor listrik yakni Fox-S. Motor listrik anyar ini tampil dengan bodi yang tak jauh berbeda dari produk sebelumnya yaitu Fox-R.

Business Development Polytron EV, Christopher A. Wirawan, mengatakan bahwa Fox-S memiliki spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum urban, yang mobilitasnya tidak terlalu tinggi.

“Kelahiran Fox-S untuk memenuhi segmen kaum urban, untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari, dengan jarak tempuh hingga 70 kilometer, Fox-S adalah pilihan tepat, dengan harga terjangkau dan tidak kalah performanya jika dibandingkan dengan motor lain,” katanya melalui keterangan resmi, Kamis, 25 Januari 2024.

BACA JUGA: Seven Event akan Gelar 7 Pameran Otomotif pada 2024

Adapun Fox-S dipasarkan dengan harga Rp9 jutaan dengan status off the road, sedangkan untuk harga on the road wilayah Jabodetabek berada dikisaran Rp11,5 juta. Harga tersebut telah dikurangi subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta.

Kendati secara tampilan hampir sama dengan Fox-R, namun Fox-S mengusung windshield yang lebih rendah namun tetap melindungi pengendara dan estetik dalam penampilannya. Untuk dudukan plat nomor, Fox-S tampil lebih trendi dengan penempatannya di atas, dekat dengan windshield.

BACA JUGA: Suzuki Telah Buka Pemesanan Jimny 5 Pintu

Sementara untuk bagian roda depannya, Fox-S hadir dengan single tone color yang terlihat muda dan berkelas. Sedangkan pada kecepatan maksimalnya, Fox-S sanggup berlari hingga 80 kilometer per jam dan kekuatan 3.000 watt (peak power 4.800 watt) dengan jarak tempuh pada kisaran 70 kilometer.

Sama seperti Fox-R, model terbaru ini juga mengusung sewa baterai, dengan biaya per bulan hanya sebesar Rp125 ribu untuk sewanya yang lebih ekonomis ketimbang sewa baterai pada Fox-R.

“Anda dapat mengendarai Fox-S tanpa batas, tanpa harus merasa khawatir akan penurunan kinerja dan degradasi baterai. Dan Anda dapat melakukan penggantian atau klaim baterainya kapan pun jika ditemui masalah,” ujar Christopher.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *