Wuling Indonesian Command Raih The Best Innovation in Marketing

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors berhasil meraih ‘Marketing Award 2020’ kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ melalui Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada model andalannya di segmen sport utility vehicle (SUV), Almaz.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom, mengatakan bahwa sejak diperkenalkan tahun 2019 lalu, voice command canggih Wuling Indonesian Command disambut antusias oleh masyarakat.

“Tentunya, kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan melaui penghargaan ini. Berlandaskan semangat Drive For A Better Life, kami terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, sampai dengan layanan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis.

Marketing Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang sukses menjalankan strategi pemasaran terbaik di Indonesia. Ajang penghargaan tahunan ini diprakarsai oleh salah satu media terkemuka yang berfokus dalam bidang marketing di Indonesia, yang tahun ini merupakan tahun penyelenggaraan ke-15.

Adapun ‘The Best Innovation in Marketing’ adalah kategori dalam Marketing Award yang diberikan kepada perusahaan dengan strategi pemasaran paling inovatif yang menarik dan berkualitas bagi para pelanggannya.

Sementara WIND merupakan inovasi perintah suara berbahasa Indonesia yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link atau TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Untuk menggunakan inovasi ini, pengguna hanya perlu menyebutkan ‘Halo Wuling’ yang diikuti dengan perintah pengaturan atau dapat langsung menyebutkan pengaturan untuk melakukan pengaturan sederhana.

“WIND memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga lebih praktis dan fleksibel bagi pengguna. Terlebih lagi WIND dapat membantu pengguna mengurangi sentuhan yang biasa dilakukan ketika berkendara sehingga lebih nyaman dan aman,” ujar Brian Gomgom. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.