Wuling Hadirkan Varian Baru dari Cortez CT

Cortez CT Type S

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan varian terbaru dari salah satu lini produknya di segmen multi-purpose vehicle (MPV) yakni Cortez CT Type S. Produk ini hadir untuk melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak April 2019 lalu.

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” kata Nathan Sun, Vice President Wuling Motors dalam keterangan resmi di Jakarta.

Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang diklaim memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Varian baru ini hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT).

Cortez CT Type S juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Tak hanya itu, varian ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi Advanced 8 inci Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” terang Nathan Sun.

Untuk harga, Wuling membanderol varian terbarunya ini dengan harga Rp209 juta untuk Cortez CT S MT- 8-Seater, dan Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) diberi mahar Rp233 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.