Toyota Raize Ditargetkan Terjual 2.000 Unit per Bulan

dok. TAM

OTO Mounture — PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan produk terbarunya, Toyota Raize pada akhir pekan kemarin. Model kembaran dari Daihatsu Rocky ini bakal ditargetkan terjual sebanyak 2.000 unit per bulan.

“Target 2.000 unit bergantung banyak hal, seperti market ataupun kondisi pasar. Mudah-mudahan kami bisa capai target,” kata Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy pada acara peluncuran Toyota Raize secara virtual, Jumat, 30 April 2021.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya mencoba mempersiapkan dari jumlah produksi. Di mana, lanjut dia, Toyota Raize memang sudah cukup lama disiapkan. “Jadi kami sudah ada persiapan sebelumnya. Mudah-mudahan bisa penuhi kebutuhan konsumen,” tuturnya.

Sebagai informasi, di pasar Indonesia, Toyota Raize hadir dalam enam varian, yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CV, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, 1.2 G CVT, dan 1.2 G M/T. Masing-masing varian disebut memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam.

Adapun untuk tipe mesin 1.0 turbo saat ini telah tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021, sedangkan untuk tipe mesin 1.2 akan hadir di semester kedua tahun ini. Sementara untuk harga, Toyota Raize 1.0L Turbo dibanderol mulai Rp244,7 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.