Suzuki Targetkan 200 Ribuan Pengunjung GIIAS 2023 Hadir di Booth, Ada Hadiah Jimny

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Pada ajang tahunan ini, Suzuki menargetkan 200 ribuan pengunjung GIIAS akan datang ke booth mereka. Di mana Suzuki bakal menghadirkan beberapa kemeriahan serta program menarik untuk para pengunjung.

“Kami menargetkan 40% pengunjung keseluruhan GIIAS bisa mengunjungi booth kita. Kalau biasanya pameran GIIAS itu sekitar 500 ribuan, jadi pengunjung sekitar 200 ribuan bisa datang ke booth kita,” kata Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel di Tangerang, Sabtu, 12 Agustus 2023.

BACA JUGA:

3 Perusahaan Otobus Gunakan Hino Bus untuk Armadanya

Pemesanan Neta V Dibuka, Harga Spesial di GIIAS 2023 Rp379 Juta

Sementara untuk menarik pengunjung, Suzuki pun menghadirkan beberapa program menarik, salah satunya program Triple Surprise. Program ini bisa diikuti calon konsumen di setiap tahap menuju pembelian mobil Suzuki impiannya.

Calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik, undian berhadiah, serta kesempatan memenangkan dua unit Suzuki Jimny untuk pengunjung booth yang berada di Hall 9C.

“Kita menghargai konsumen atas kedatangannya ke GIIAS terutama untuk ke merek kami, jadi kami berikan yang terbaik untuk mereka. Jimny ini untuk memberi apresiasi dan mudah-mudahan bisa membuat kesenangan lebih buat konsumen,” jelas Harold. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *