Suzuki Buka Diler Baru di Grand Wisata Bekasi

OTO MounturePT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meresmikan diler terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat.

Asst. to Dept. Head of Service PT SIS, Hariadi, menuturkan bahwa pembukaan diler baru ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang di diler resmi Suzuki.

“Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, Suzuki ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan diler baru, dan memudahkan konsumen dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh Suzuki,” katanya melalui keterangan resmi.

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S yang dapat melakukan transaksi pembelian, service kendaraan seperti pemeriksaan keseluruhan kendaraan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan juga melayani pembelian suku cadang, aksesori, dan oli.

Terdapat pula fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan konsumen ketika menunggu mobilnya ditangani oleh tenaga ahli Suzuki, seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet.

BACA JUGA: Peringati Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Gelar Service Gratis untuk Ambulans

Adapun dalam rangka merayakan pembukaan diler terbarunya, jenama berlambang huruf S ini menggelar acara Suzuki Day yang berlangsung pada 19–20 November 2022 dengan menghadirkan Service Campaign untuk seluruh pelanggan yang dapat digunakan di bengkel resmi Suzuki terbaru di Grand Wisata, Bekasi.

Program yang hanya dapat diikuti pelanggan dengan cara melakukan booking ini menargetkan dapat melibatkan sebanyak 250 unit mobil.

Dengan melakukan booking ke diler, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id, atau aplikasi MySuzuki pelanggan bisa mendapatkan service gratis berupa pemeriksaan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, mendapatkan voucher potongan harga jasa service sebesar 20%, dan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP). (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *