Perdana di Dunia, Honda Luncurkan All New Civic Hatchback

OTO Mounture — Honda Motor Co., Ltd. meluncurkan All New Civic Hatchback untuk pertama kalinya di dunia yang dijadwalkan akan mulai dijual secara resmi mulai Agustus 2021 mendatang.

Pada peluncuran yang digelar secara virtual itu, Honda menampilkan desain eksterior dan interior All-New Civic Hatchback serta performa yang semakin dinamis. Honda juga mengumumkan rencana untuk memulai penjualan dari All-New Civic versi Hybrid, versi e:HEV, dan All-New Civic Type R pada 2022 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Honda menyebutkan bahwa model anyarnya ini menpunyai Grand Concept Sokai (Exhilarating), di mana jenama asal Jepang itu berusaha untuk menciptakan All-New Civic Hatchback sebagai mobil yang mudah didekati dan memiliki kehadiran yang istimewa, sehingga membuat semua penumpangnya merasa refreshed.

Dari sisi interior, All-New Civic Hatchback menghadirkan visibilitas yang menyenangkan bagi penumpangnya yang diwujudkan dengan menampilkan ruang kabin yang terasa luas dan sudut pandang horizontal yang lebar.

Dari sisi eksterior, All-New Civic Hatchback tampil dengan bodi depan yang tajam dan sporty, LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan yang sangat baik.

Dari sisi performa, All-New Civic Hatchback memungkinkan pengemudi merasakan kesatuan dengan kendaraannya melalui kemudi yang sporty dan terintegrasi yang membuat pengemudi seolah-olah sedang berinteraksi dengan permukaan jalan.

All-New Civic Hatchback juga diklaim menawarkan suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi. Untuk transmisi, All-New Civic Hatchback menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT).

All-New Civic Hatchback juga dilengkapi dengan rangkaian teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip. Termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih.

Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, Adaptive Driving Beam (ADB) memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari saat kendaraan melaju. Pada All-New Civic Hatchback, ADB diadopsi untuk pertama kalinya untuk model mobil Honda. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *