Mitsubishi Resmikan Diler serta Fasilitas Bodi dan Cat di Jawa Timur

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan SUN Star Motor meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi PT SUN Star Motor – A. Yani, Surabaya dan juga fasilitas Bodi & Cat terbaru yaitu PT SUN Star Motor – Juanda, Sidoarjo pada 11 November 2020.

Peresmian diler ke-41 dari Sun Star Motor Group atas kerja samanya dengan Mitsubishi ini dilakukan secara virtual. Diler ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Tak hanya itu, PT MMKSI dan PT SUN Star Motor juga meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang merupakan fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-16 di Indonesia. Kehadiran Bodi & Cat ini, menjadi fasilitas pengecatan body kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi pertama di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, menuturkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu pihaknya didorong untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

“PT MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis.

Diler Mitsubishi SUN Star Motor – A. Yani, Surabaya merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-153 di Indonesia ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani 149, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur.

Diler ini dibangun pada bidang seluas 1.041 meter persegi dengan total luas bangunan 3.400 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 963 meter persegi dan luas area workshop 1.014 meter persegi.

Diler baru ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, serta fasilitas test drive. Diler ini juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Tak hanya itu, diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sementara Mitsubishi Bodi & Cat, PT SUN Star Motor – Juanda merupakan fasilitas Authorized Bodi dan Cat Mitsubishi Motors ke-16 di Indonesia dan pertama di Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Juanda KM.5, Sidoarjo – Jawa Timur.

Fasilitas Bodi dan Cat ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan bodi yang dimiliki PT SUN Star Motor – Juanda, antara lain terdiri dari 4 stall perbaikan, 3 stall dempul, 1 stall surface, 3 stall poles, 1 stall spray booth, 1 stall masking, dan 1 stall pemasangan part yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 130 unit kendaraan setiap bulannya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.