Mitsubishi Resmikan Diler Pertamanya di Pulau Madura

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan layanan diler resminya. Kali ini, MMKSI berkolaborasi dengan PT Murni Berlian Motors membuka diler resmi Mitsubishi Motors untuk yang pertama kalinya di Pulau Madura.

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors yang berlokasi di Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Provinsi Jawa TImur.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengatakan setelah menambah dua diler baru di wilayah Kalimantan Timur akhir bulan lalu, pihaknya kembali memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, lewat pembukaan Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Kota Pamekasan, Pulau Madura.

“Dengan hadirnya diler baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors,” katanya.

Ia pun berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang mendukung seluruh proses kepemilikan kendaraan, dari pembelian hingga perawatan.

BACA JUGA: Mitsubishi Hadirkan Pameran dan Program Menarik selama Juni 2024

Dalam memberikan layanan yang menyeluruh serta memperluas jaringan diler Mitsubishi Motors di Pulau Madura, serta Provinsi Jawa Timur, diler PT Murni Berlian Motors di Kabupaten Pamekasan, Madura telah dilengkapi dengan fasilitas 3S serta menampilkan konsep terbaru untuk showroom Mitsubishi Motors.

Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih.

Diler ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas Express Service untuk dapat memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien berstandar Mitsubishi Motors.

Dalam pengembangan jaringan diler, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanan perawatan kendaraan, yakni fasilitas Express Service di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas Express Service secara khusus dapat dimanfaatkan dalam perawatan berkala/periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan, yakni 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors, untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 13 unit per hari dalam 1 (satu) stall, dengan pengerjaan oleh 2 (dua) orang mekanik andal.

BACA JUGA: 70mai Luncurkan Kamera Dasbor Terbaru A510

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors, Pamekasan hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jln. Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan – Jawa Timur – 69371, lahan seluas 1.076 m2 dan bangunan seluas 1.020 meter persegi, dan memiliki area Showroom seluas 161 meter persegi dan area bengkel seluas 260 meter persegi, dengan 1 stall Express Service, 2 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 13 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors juga tersedia untuk konsumen yang sedang mencari mobil impiannya, maupun bagi konsumen yang ingin mendapatkan impresi langsung terhadap model Mitsubishi Motors.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *