Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas Sudah Terjual 600 Unit

Mitsubishi kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (dok. OTO Mounture)

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penjualan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah mencapai 600 unit, atau mencapai target penjualan edisi terbatas yang dipasarkan pada Juli 2020 lalu.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, menuturkan bahwa dirinya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Dia mengatakan bahwa konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2 sebagai tiga varian tertinggi model Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia.

“Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan,” katanya dalam keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa tidak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, pada setiap pembelian model Mitsubishi Pajero Sport konsumen berhak mendapat Paket Smart Silver sebagai bentuk layanan purna jual Mitsubishi Motors yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan.

Dengan paket Smart Silver konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan atau servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

“MMKSI mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dan seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia,” tutup Naoya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *