Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas, Cuma 800 Unit

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian edisi terbatas untuk model Pajero Sport dan Xpander Cross.

Kedua varian yang dipasarkan dengan jumlah terbatas itu yakni Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Xpander Cross Elite Limited Edition.

Peluncuran dua varian terbatas ini dilaksanakan dengan mendisplay varian edisi terbatas tersebut pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9 – 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung, dan akan di lanjutkan di kota-kota lainnya.

Peluncuran kedua model ini disebut merupakan respon yang baik atas terhadap dua model tersebut sebelumnya, yang sangat diapresiasi di pasar.

BACA JUGA: Wuling Catat 252 SPK di PEVS 2024, Cloud EV Jadi yang Terlaris

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengatakan bahwa varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia.

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” katanya melalui keterangan resmi.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, pihaknya percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumennya.

“Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas, oleh karena itu saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya,” ungkap dia.

BACA JUGA: Mitsubishi Resmikan Relokasi Diler di Malang

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Pajero Sport Dakar 4×2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Pada Pajero Sport Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Selain itu, terdapat beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada sisi interior Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Tak hanya itu, Pajero Sport Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road (OTR) Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA: Chery Hadirkan Warna Baru untuk Mobil Listrik Omoda E5

Sementara Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Pada Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior, melalui warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Adapun Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga OTR Rp361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek. Untuk warna Quartz White Pearl ada penambahan sebesar Rp1.500.000.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *