Mitsubishi Berpartisipasi di GIIAS Medan 2022

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 yang berlangsung di Santika Convention Center pada 5 – 9 Oktober 2022.

Pada ajang ini, booth Mitsubishi Motors terletak pada booth-B dengan luas 306 meter persegi dan mengangkat tema “Life’s Adventure Park” yang merupakan konsep branding terbaru dari MMKSI.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan pada GIIAS Medan, pihaknya akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui berbagai persembahannya mulai dari program penjualan yang menguntungkan, produk dengan nilai investasi yang tinggi, serta layanan yang tentunya memuaskan.

“Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia khususnya di kota Medan,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Jelang AXCR 2022, Mitsubishi Ralliart Fokus Siapkan Ketahanan Mobil

Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan beberapa model unggulannya seperti New Pajero Sport, New Xpander, dan model yang baru diluncurkan pada Agustus lalu yaitu New Xpander Cross.

Tidak hanya itu, MMKSI tentunya memberikan kesempatan kepada masyarakat Medan untuk merasakan langsung performa dan kelebihan yang dimiliki produk-produk Mitsubishi Motors dengan menghadirkan unit test drive yang terdiri dari model New Xpander dan New Xpander Cross. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *