Mazda Resmikan Diler Baru di Bogor, Hadirkan Layanan 3S

OTO Mounture — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia meresmikan diler terbarunya di kawasan Bogor, yakni Mazda Pajajaran.

Pembukaan diler baru ini menambah jaringan penjualan Mazda menjadi 26 diler yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio, mengatakan pihaknya percaya bahwa diler memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu pihaknya terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan diler di berbagai area strategis di Indonesia.

“Mazda Pajajaran sudah menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, di mana diler ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S, Sales, Service, dan Spare Part, yang telah ter-sertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia,” tuturnya melalui keterangan resmi.

Ia menuturkan pembukaan diler baru ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi pelanggan setia Mazda.

BACA JUGA:

Omoda 5 EV Jadi Hadiah untuk Pemenang Program Top Transactor dari OCBC NISP

Mitsubishi Hadirkan Program Loyal Customer, Ini Keuntungannya

Diler baru Mazda Pajajara berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Diler Mazda Pajajaran akan menjadi jaringan penjualan yang melayani permintaan konsumen di wilayah Bogor dan sekitarnya di mana pengelolaan diler berada di bawah naungan Sun Motor Group.

Berdiri di atas lahan seluas 1.144-meter persegi, diler Mazda Pajajaran memiliki luas bangunan sebesar 1.092-meter persegi.

Diler anyar ini dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda, menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 4 unit display. Pada area bengkel (workshop), terdapat 5 service bay.

Terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids corner, akses internet dan sarana video-on-demand.

Seperti halnya di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pajajaran berhak mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *