Honda Resmikan Diler Pertamanya di Mamuju

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan jaringan diler baru pertamanya di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat melalui Honda Balindo Mamuju.

Honda Balindo Mamuju merupakan diler pertama Honda yang berlokasi di Kabupaten Mamuju yang juga merupakan Ibu kota Provinsi Sulawesi Barat. Kabupaten Mamuju merupakan area paling berkembang di Provinsi Sulawesi Barat yang diikuti dengan meningkatnya kebutuhan serta pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Honda Balindo Mamuju berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 80, Kelurahan Simbuang, Kecamatan Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju. Diler ini memiliki bangunan empat lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan BP (Bodi & Paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

BACA JUGA:

Penuhi Permintaan Konsumen Luar Pulau Jawa, Honda Luncurkan WR-V Transmisi Manual

Honda Resmikan Dua Diler Baru di Subang dan Pamanukan

Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta berupaya untuk terus memberikan pelayanan dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi bagi konsumennya khususnya di Kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya.

“Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan sepuluh jaringan diler di berbagai daerah baru, dan kami kembali memperluas jaringan diler kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Bangunan Honda Balindo Mamuju memiliki luas 3.908 meter persegi mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 Washing Bay, 5 bay Service Parking, 5 bay Reception & Delivery.

Sementara itu untuk fasilitas Body & Paint di diler Honda Balindo Mamuju dilengkapi oleh 2 bay Assembly / Disassembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Protection, 1 bay Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection dan 12 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Balindo Mamuju memiliki area spare parts seluas 150 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *