Dua Finalis Bersaing di Kompetisi Media Sosial Nissan

OTO Mounture — Nissan Indonesia telah mengumumkan dua netizen sebagai finalis dari kompetisi di media sosial bertajuk ‘Destinasi Kicks e-Power Penuh Sensasi’, yaitu Gouw Kevin Andrew Setiawan (Jakarta), dan Winaldi Wijaya Panai (Bekasi). Keduanya akan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp100 juta dan Rp50 juta untuk juara kedua.

Dalam kompetisi ini, Nissan meminta para peserta untuk membagikan cerita pendek mengenai destinasi impian mereka, dan bagaimana mereka akan menjelajahi tempat-tempat tersebut dengan teknologi e-Power milik Nissan.

Nissan memilih para finalis berdasarkan kreativitas mereka dalam menceritakan rencana perjalanan mereka, dan pandangan mereka akan All-New Nissan Kicks e-Power sebagai pendukung mobilitas selama perjalanan.

Adapun Kevin, menghabiskan akhir minggunya dengan bercengkerama bersama keluarga dan teman dekat, mengatakan ingin berbagi kebahagiaan dengan hadiah yang diperolehnya bersama keluarganya. Sementara Winaldi, senang memasak dan mencoba resep-resep baru, mengatakan ingin membuka usaha dan membanggakan keluarganya jika beruntung memenangkan kompetisi ini.

Babak final mengharuskan kedua finalis menempuh perjalanan impian mereka menggunakan All-New Nissan Kicks e-Power, melalui dua rute unik, serta menempuh total jarak lebih dari 640 kilometer selama enam hari.

Kevin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, daerah istimewa yang dikenal sebagai kota budaya, di mana ia dengan penuh gaya menjelajahi monumen ikonik dan situs budaya. Sedangkan Winaldi melewati berbagai medan dan jalan berliku dari Jakarta ke Pacitan, kota pesisir di Jawa Timur, dan bersantai di pantai sambil mencicipi masakan khas daerah.

Kedua finalis mendokumentasikan perjalanan mereka yang luar biasa dan mengunggah videonya di media sosial Nissan dan www.destinasikickspenuhsensasi.com. Melalui link ini, publik dapat memilih video favorit mereka mulai dari 21 – 27 Oktober 2020.

Selain mengikuti kemeriahan melalui voting, publik juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah @Rp3 juta rupiah untuk 2 pemilih dengan komentar terbaik dan masing-masing Rp1 juta untuk 20 pemilih yang beruntung.

“Kami merancang All-New Nissan Kicks e-Power sebagai compact SUV yang berani untuk masyarakat urban di Indonesia. Dengan terobosan teknologi e-Power, One-Pedal Operation milik Nissan yang unik, dan fitur keselamatan cerdas Nissan, kami mewujudkan impian para finalis menjadi kenyataan,” kata Presiden Direktur Nissan di Indonesia, Isao Sekiguchi dalam keterangan tertulis, Sabtu, 24 Oktober 2020. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *