Dongkrak Penjualan, Honda Luncurkan Tiga Produk Terbaru

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan tiga produk penyegaran terbarunya, yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey pada Kamis, 18 Februari 2021. Adapun ketiga produk ini disebut demi mendongkrak penjualan Honda yang turun drastis selama 2020 lalu.

“Kami luncurkan tiga model sekaligus ini karena awal tahun ini menjadi momentum pas untuk menaikkan penjualan kami usai diterpa badai pandemi selama 2020, yang praktis kami tidak menghadirkan model terbaru,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy.

Lebih lanjut dia mengatakan, kehadiran 3 model terbaru Honda ini sekaligus menjawab rasa penasaran sekaligus kebutuhan konsumen yang menginginkan adanya pembaruan model dari Honda.

“Segala perubahan atau penyempurnaan yang diusung model terbaru, sebagian besar merupakan input dari publik yang kami olah agar diterima seoptimal mungkin,” ungkapnya.

Untuk model New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna itu menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

Tampilan sporty New Honda Brio RS Urbanite Edition terlihat pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi Diffuser. Terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Selanjutnya, New Honda CR-V yang kini semakin lengkap fitur keselamatannya berkat penyematan fitur Honda SENSING. Kehadiran teknologi Honda SENSING merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Indonesia. Sebelumnya, teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord.

Fitur Honda SENSING merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang terintegrasi dan saling memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan dini hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Tampilan baru New Honda CR-V dengan karakter SUV lebih premium terlihat dari New Front Bumper Design serta New Black Front Grille. Tampilan depan New Honda CR-V juga ditandai New Sequential LED Turning Signal. Sementara di belakang, New Honda CR-V dilengkapi New Rear Bumper Design, New Rear Smoked Tail Light, dan Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design.

Tak hanya itu, ada juga fitur New Hand-Free Access Power Tailgate yang memudahkan pengendara membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki ke bawah bumper belakang. Memudahkan pengendara memasukkan atau mengeluarkan barang tanpa banyak sentuhan tangan. Sedangkan velg menggunakan tipe aluminium desain baru berdiameter 18 inci.

Sedangkan produk ketiga, New Odyssey yang bermain di segmen MPV Premium. Sama dengan New Honda CR-V, perubahannya tetap mengedepankan kenyamanan plus fitur keselamatan Honda SENSING. Odyssey facelift 2021 ini sebenarnya sudah lebih dulu dirilis di Jepang pada November 2020 dan masuk ke Thailand pada Januari 2021

MPV premium Honda ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sekaligus membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri dengan tampilan barunya yang semakin mewah dan elegan. Selain dilengkapi dengan fitur Honda SENSING, perubahan New Odyssey juga mencakup tampilan eksterior dan interior.

Untuk eksterior, tampilan depan New Honda Odyssey terlihat lebih dinamis berkat New Front Grille & Bumper Design dengan velg 17 inci desain baru, New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal.

Sementara bagian belakang terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish yang meningkatkan kesan mewah pada New Honda Odyssey. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.