DFSK Hadirkan Program Penjualan Menarik di Juni 2021

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK menghadirkan program penjualan menarik untuk para konsumennya yang ingin membeli model-model kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial.

Mulai dari kendaraan penumpang, seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory i-Auto. Sementara kendaraan komersial diantaranya DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan DFSK selalu berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu.

“Kami ingin konsumen di Indonesia bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan melalui kendaraan-kendaraan DFSK yang canggih, modern, dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Pada program penjualan yang berlaku mulai awal Juni 2021 itu, DFSK memberikan penawaran berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-Auto.

Bahkan para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-Auto akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda jenis road bike.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan segara perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK milik konsumen tetap optimal digunakan.

DFSK disebut memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.