Daihatsu Luncurkan DGO Kemasan 3,5 Liter, Diklaim Lebih Murah

OTO Mounture — Usai sukses dengan peluncuran Daihatsu Genuine Oil (DGO) sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan DGO dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter pada Kamis, 17 Desember 2020 secara virtual.

Service Parts Division Head PT ADM, Anjar Rosjadi, mengatakan melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga.

“Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” katanya pada acara peluncuran virtual.

Kemasan baru ini disebut dibuat khusus untuk pelanggan Daihatsu agar lebih hemat 17% untuk semua varian, sehingga lebih ekonomis alias ramah dikantong. Untuk DGO 3.5L ini, Daihatsu membanderol varian 0W-20 SN dengan harga Rp400 ribu, atau hemat Rp80 ribu dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp480 ribu.

Begitu juga dengan varian 5W-30 SN yang dibanderol Rp325 ribu, atau hemat Rp63 ribu, dan varian 10W-40 SN menjadi seharga Rp270 ribu atau hemat Rp50 ribu. Selain lebih hemat, DGO 3.5L juga diklaim lebih ramah lingkungan (ecopack). Sebab, pelanggan turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

Untuk ketersediaannya, produk ini sudah tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Daihatsu juga memberikan promo khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian di online marketplace seperti Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee melalui tema Paket Desember Spesial dengan memberikan potongan harga sebesar 50% untuk seluruh varian DGO hanya di official store Daihatsu Genuine Parts yang berlaku hingga 31 Desember 2020.

Daihatsu Genuine Oil disebut sangat mendukung kinerja mesin kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada kondisi lalu lintas yang padat dan berat sekalipun. Sehingga, mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.