Chery Telah Rampungkan Pengiriman 1.000 Unit Omoda E5 ke Konsumen

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan telah melakukan serah terima Chery Omoda E5 kepada 1.000 konsumen di Indonesia sesuai dengan jadwal serah terima unit selama Maret 2024.

Chery merayakan kesuksesan ini pada acara With Chery With Love (WCWL), yang diselenggarakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai simbolis genapnya serah terima unit kepada 1.000 konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, maka Chery mengundang 10 konsumen Chery Omoda E5 untuk mendapatkan mockup kunci.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, mengatakan ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara pihaknya untuk menjaga kepercayaan.

“Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

Wuling Sabet Penghargaan The Most Innovative Automaker for Electric Vehicle Innovation

Ukuran Garasi Mobil yang Ideal untuk Rumah

Chery Omoda E5 yang merupakan kendaraan listrik pertama Chery untuk pasar global mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta otomotif Indonesia.

Hingga saat ini, Chery mengklaim pemesanan Omoda E5 telah mencapai 3.000 unit dan terus bertambah. Tren positif ini sejalan dengan berbagai kegiatan komunikasi dan promosi yang dijalankan bersama diler-diler Chery, juga ulasan positif yang muncul pada kanal-kanal media sosial di Indonesia.

Serah terima unit Chery Omoda E5 yang dilakukan pada ajang WCWL menjadi momentum berbagi kesan di antara para konsumen mengenai mobil listrik baru mereka tersebut.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *