Chery Sukses Raih Berbagai Penghargaan dari Ajang Otomotif Indonesia

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Chery di Indonesia, meraih beberapa penghargaan di awal tahun 2023 dari berbagai penghargaan dari beberapa ajang otomotif di Indonesia.

Selama kuartal satu tahun 2023, jenama asal Tiongkok itu mencatat tujuh penghargaan, di mana tiga di antaranya diraih Tiggo Pro Series, tiga penghargaan lainnya diraih oleh OMODA 5, dan satu penghargaan Miss IIMS 2023.

Pencapaian penghargaan itu disebut memperkuat posisi Chery sebagai kendaraan berstandar tinggi yang digandrungi oleh pasar otomotif Indonesia.

Presiden PT CSI, Shawn Xu, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dengan berbagai apresiasi yang telah diraih oleh Chery Sales Indonesia selama kuartal satu di 2023 ini.

BACA JUGA:

Luna Maya Jadi Salah Satu Konsumen Penerima OMODA 5

Chery Klaim Tiggo Pro Series Irit Konsumsi Bahan Bakar

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk-produk Chery dinilai memiliki standar yang tinggi di kelasnya untuk memberikan pengalaman berkendara yang baik dan nyaman, serta mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan kualitas yang tidak diragukan,” ujarnya melalui keterangan resmi.

Adapun Tiggo Pro Series yang terdiri dari Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro sukses meraih satu penghargaan dari ajang IIMS Award 2023, dan dua penghargaan dari ajang yang dibesut oleh salah satu media di Indonesia.

Sementara OMODA 5, yang merupakan model terbaru dari Chery di segmen SUV Crossover Premium, juga memperoleh apresiasi yang didapatkannya dari IIMS Award 2023 dan GJAW 2023.

Pada IIMS 2023, OMODA 5 didaulat dengan dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Most Favourite New Car Launch, Most Tested Car Choice. Sementara itu, pada GJAW 2023, OMODA 5 mendapat predikat sebagai Most Driven Car. Pada kedua ajang tersebut, penyelenggara acara mencatat bahwa OMODA 5 meraih jumlah test drive terbanyak.

“Untuk kami, berbagai penghargaan yang kami dapatkan ini adalah sebuah dukungan yang sangat nyata dari industri otomotif Indonesia, dan terutama dari konsumen kami yang memiliki pengalaman baik dengan Tiggo Pro Series dan OMODA 5,” tutup Shawn. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *