Chery Sebut Pemesanan Omoda 5 EV Tembus 100 Unit

OTO Mounture — Usai diperkenalkan dan membuka kran pemesanan pada perhelatan GIIAS 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan bahwa model terbarunya yakni Omoda 5 EV sukses meraih hasil positif.

Chery mencatat selama pameran GIIAS 2023, Omoda 5 EV berhasil meraih 100 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari total 567 SPK yang didapat jenama asal Tiongkok itu. Kendati belum ada estimasi harga untuk Omoda 5 EV, namun konsumen telah melakukan pemesanan untuk mobil futuristik tersebut.

Adapun ke-100 konsumen Chery Omoda 5 EV itu nantinya akan diprioritaskan untuk menjadi konsumen pertama yang menerima produk pada awal 2024 mendatang. Chery menyebutkan bahwa produksi akan terus bertambah dengan berlanjutnya program reservasi sampai akhir tahun ini.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengatakan jumlah 100 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery.

“Kami sangat gembira dengan respon positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap brand Chery dengan Omoda 5 EV sebagai salah satu produk unggulannya,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Gaikindo Ajak Semua Pihak Ambil Bagian Atasi Pencemaran Udara

Penjualan Ritel Neta Anjlok di Tiongkok

Shawn menambahkan, pada era kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, Chery berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan gaya.

“Oleh karena itulah Chery mengembangkan Chery Omoda 5 EV, sebuah mobil listrik yang menggabungkan inovasi terbaik pada teknologi dan desain yang berorientasi masa depan,” tutur dia.

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini akan diproduksi secara completely knocked down (CKD) di Indonesia. Hal ini juga menjadi langkah baru bagi PT CSI dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global.

Selanjutnya, pada awal 2024, Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal, sehingga menjadi langkah berkelanjutan dalam mendukung transformasi mobilitas yang ramah lingkungan.

Saat ini, PT CSI pun memperpanjang periode pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas dengan biaya komitmen awal sebesar Rp10 juta. Calon konsumen dapat melakukan pemesanan melalui website www.chery.co.id atau dengan menghubungi tim penjualan pada diler-diler Chery di berbagai kota di Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *