Auto2000 Hadirkan Promo Servis dan Perawatan Mobil

OTO Mounture — Diler resmi Toyota terbesar, Auto2000 menghadirkan sederet promo servis untuk konsumennya, berupa Promo Servis dan Perawatan Mobil. Program ini akan berlaku hingga 30 Juni 2022 mendatang.

“Mobil AutoFamily yang sehat karena rajin servis berkala sekaligus juga perawatan yang baik, bisa menemani aktivitas sehari-hari AutoFamiliy dengan nyaman dan aman. Manfaatkan juga promo servis yang tersedia,” kata Cahaya Fitri Tantriani, Customer Satisfaction Development & Marketing Communication Auto2000.

Adapun untuk promo servis dan perawatan mobil, Auto2000 menghadirkan Auto Sehat Serba Hemat dengan opsi diskon jasa sampai 30 persen dan spare part sampai 15 persen. Promo ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2022.

Program ini meliputi Sehatkopling berupa diskon jasa 30% dan part 15% untuk pekerjaan ganti kopling. Kemudian Sehatshock, diskon jasa 30% dan part 15% untuk pekerjaan ganti shock abs.

Lalu, Sehataki, diskon jasa 30% dan part 10% untuk pekerjaan ganti aki, selanjutnya Sehatoli, free 1L TMO Oil Synthetic/Potongan Oli senilai Rp101.000. Sehatban, diskon ban 10% untuk pekerjaan ganti ban. Kemudian, Sehat Brake, berupa diskon jasa 30% dan part 10% untuk brake pad dan brake shoe.

Selanjutnya ada program Kilau Toyota Pilihan, di mana terdapat dua pilihan paket yang bisa dipilih antara lain Kilau Toyota Pilihan yakni Potongan Rp300 ribu untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan minimal transaksi sebesar Rp1,5 juta.

Kilau 2, berupa potongan Rp150 ribu untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan minimal transaksi Rp1 juta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *