All New Nissan Magnite Mulai Didistribusikan ke Pembeli pada April 2021

OTO Mounture — PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) mulai mendistribusikan All New Nissan Magnite kepada pembelinya pada April 2021 ini. Model anyar di segmen sport utility vehicle (SUV) kompak itu dirilis pada Desember tahun lalu dengan harga jual mulai Rp214,8 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

“Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan,” kata Direktur Sales & Marketing PT NMDI, Tan Kim Piauw dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Adapun pembeli pertama mobil ini adalah Lina Sulistiowati, yang mengaku sudah mengincar All New Nissan Magnite sebelum peluncuran resminya di Indonesia. Lina mengaku mengenal mobil ini dari review Youtuber di luar Indonesia.

“Nissan merupakan mobil yang nyaman, modelnya yang mempesona dan fitur yang lengkap di kelasnya menjadi daya tarik awal untuk membeli Nissan Magnite,” ungkap Lina di Nissan MT. Haryono, Jakarta.

Lina mengaku setelah memiliki All New Nissan Magnite, ia berniat untuk menggunakan mobil tersebut sebagai aktivitas sehari-hari yang cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia.

All New Nissan Magnite hadir mengusung garis desain sporty dan dinamis memberikan kesan percaya diri. Tampilan eksterior yang modern serta kaya akan fitur menjadikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Pengguna pun dimudahkan dengan pengendalian diujung jari melalui lingkar kemudi multifungsi dengan pengaturan cruise control serta kehadiran panel instrument 7 inci TFT dengan Drive Assist Display.

Mobil SUV kompak ini menggendong mesin 1.0 liter Turbo yang diklaim irit dan bertenaga. Mesinnya pun tersedia dengan pilihan Upper 1.0L Turbo MT, Premium 1.0L Turbo MT dan Premium 1.0L Turbo CVT. All New Nissan Magnite disebut mampu memberikan akselerasi 50 persen lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya.

All New Nissan Magnite dilengkapi dengan teknologi modern dengan kehadiran fitur around View Monitor dan Tire Pressure Monitor System (TPMS) yang pertama di kelasnya.

Selain itu ada Hill Start Assist (HSA) untuk menghadapi berbagai petualang urban, serta dilengkapi juga dengan Fitur keselamatan Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Diynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), hingga airbag ganda SRS dengan sabuk pengaman pretension dan load limiter untuk pengemudi dan penumpangnya.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan warna eksterior dengan dual tone color yakni Flare Garner Red with onyx Black, Pearl White with Onyx Black, dan one tone color, yakni Storm White, Blade Silver dan Onyx Black. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.