Pertamina Lubricants Gelar Fastron Enduro Street Race

OTO Mounture — PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar program bertajuk ‘Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro’. Program ini hadir dengan beberapa tema kegiatan, diantaranya Bangkitkan Semangat Bersama Komunitas.

Pada program ini, PTPL menghadirkan Fastron Enduro Street Race Polda Metro Jaya. Adapun kegiatan ini menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi, menuturkan Indonesia sudah mulai bangkit, dan PTPL berkomitmen untuk menjadi bagian dari hidupnya kembali industi otomotif ini.

“Kami dengan bangga mendukung Fastron Enduro Street Race Polda Metro Jaya bersinergi dengan IMI, dan sangat senang menjadi bagian dari kegiatan otomotif anak muda yang positif ini selama bulan Ramadan,” katanya pada acara Buka Puasa Bersama di Jakarta, Rabu, 20 April 2022.

Menurutnya, dukungan ini merupakan lanjutan dari komitmen pihaknya untuk memajukan dunia otomotif dan dunia balap Indonesia di mana sebelumnya Enduro hadir dalam ajang internasional MotoGP.

Fastron Enduro Street Race merupakan ajang balap fun drag race roda dua dan roda empat yang diinisiasi oleh Polda Metro Jaya dan Pengurus Pusat IMI. Ajang balap ini akan berlangsung pada 22-24 April 2022 di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Tak hanya itu, PTPL juga merangkul berbagai komunitas otomotif untuk berbagi sesama melalui kegiatan ‘Yuk Berbagi’ yang akan digelar pada 26 April 2022 dan diadakan serempak di empat kota, yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi serta melibatkan lebih dari 17.500 anggota dari berbagai komunitas roda dua dan empat.

Kegiatan Yuk Berbagi ini akan melakukan donasi ke rumah yatim piatu, rumah ibadah, serta tempat lain yang membutuhkan uluran tangan. Nantinya, semua komunitas akan berkumpul di Jakarta untuk berbuka puasa bersama sekaligus dilakukan sharing session oleh IMI guna mengedukasi komunitas mengenai pentingnya safety driving. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *