KTB Luncurkan Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia

OTO Mounture — Berbagai cara dilakukan para produsen kendaraan bermotor untuk dapat meningkatkan penjualannya di masa pandemi Covid-19 ini. Salah satunya memaksimalkan platform digital untuk menjual produknya.

Hal ini dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang menggandeng e-commerce Tokopedia untuk meluncurkan Mitsubishi Fuso Official Store.

Pada Official Store ini, terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam 8 wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur yang bisa melayani pembelian unit kendaraan.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, menuturkan bahwa kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.

“Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh,” ungkapnya pada acara jumpa pers virtual, Selasa, 1 September 2020.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kata dia, kehadiran Official Store di Tokopedia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso. “Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13.646 unit dengan perolehan market share yang semakin mendominasi hingga 48,8 persen,” terang pria yang akrab disapa Momon itu.

KTB menawarkan berbagai program penjualan kepada konsumen selama periode peluncuran yakni 1-30 September 2020, diantaranya cicilan ringan selama 1 tahun, DP ringan, dan bunga cicilan 0 persen selama 1 tahun melalui leasing Dipo Star Finance.

Selain itu ada gratis emas sampai dengan Rp2,5 juta, gratis paket service sampai dengan 60 ribu kilometer, gratis paket spareparts sampai dengan Rp1,5 juta, dan tambahan diskon flash sale sebesar Rp2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching (untuk semua varian) dengan masing-masing sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.