Beli Truk Gratis Pikap

dok. Tata Motors

OTO Mounture — Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors menggelar program unik yaitu Buy One Get One, yang berarti konsumen yang melakukan pembelian truk, bisa mendapatkan hadiah pikap Tata Super Ace HT selama periode Juni 2020.

Marketing Manager TMDI Wilda Bachtiar, mengatakan bahwa ketentuannya berlaku untuk pembelian secara tunai khusus truk Tata Ultra 1014 dan Tata LPT 913. Pembelian ini berlaku baik untuk sasis maupun dengan body dump.

“Untuk pembelian tiap satu unit truk Tata Ultra 1014 dan Tata LPT 913 di Juni ini akan mendapatkan hadiah Tata Super Ace 1400 cc diesel gratis. Ini program nasional dengan syarat pembelian tunai,” katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan, pasar kendaraan nasional anjlok 90 persen. Namun bagi pihaknya, hal itu dirasa masih wajar, karena sektor pembiayaan kendaraan melemah. “Kami mencoba berupaya meningkatkan transaksi tunai pada penjualan kendaraan niaga kami,” tutur dia.

Untuk itu, Tata Motors Indonesia mencoba berupaya meningkatkan transaksi tunai pada penjualan kendaraan niaganya. TMDI sendiri juga merasa perlu memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, yang membutuhkan armada truk ringan, tapi berharap mendapatkan benefit lebih dalam transaksi tunainya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.