Astra UD Trucks Hadirkan Program Paket Extra Quester dan Kuzer

OTO Mounture — Astra UD Trucks menghadirkan program bertajuk ‘Paket Extra Quester dan Kuzer’ dengan berbagai hadiah dari produk Astra. Program yang akan berlangsung hingga 30 September 2020 ini disebut sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan yang sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Adapun program ini merupakan hasil kerja sama Astra UD Trucks dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra dalam rangka merayakan 85 tahun UD Trucks hadir di dunia, serta 36 tahun hadir di Indonesia.

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, menuturkan bahwa keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi Covid-19 tentunya sangat menantang, akan tetapi besarnya kepercayaan pelanggan membuat Astra UD Trucks tetap optimis.

“Untuk itu, kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer untuk para pelanggan Astra UD Trucks. Program ini sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih kami kepada pelanggan setia yang telah mendukung kami hingga saat ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 27 Agustus 2020.

Pada program ini, Astra UD Trucks akan memberikan hadiah secara langsung kepada pelanggan tanpa harus mengikuti undian atau kegiatan lainnya untuk setiap pembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150 sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks, menjelaskan bahwa program ini sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks, akan tetapi mengingat situasi pandemi saat ini, maka program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks.

“Selain itu, program ini merupakan wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110 ribu kilometer dan Kuzer sepanjang 50 ribu kilometer yang dilakukan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek),” tuturnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.