Pertamina Lubricants Jamin Pelayanan Tetap Optimal di Masa New Normal

Ilustrasi penggantian oli (dok. Pertamina Lubricants)

OTO Mounture — Pertamina Lubricants mengaku optimis pada prospek bisnis di masa depan dan tetap berupaya untuk menjamin ketersediaan dan pelayanan yang prima dalam masa transisi kenormalan baru (New Normal) yang kini sedang di jalankan seluruh sektor bisnis di Indonesia.

Direktur Utama Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono, mengungkapkan bahwa secara internal, pihaknya sudah menerapakan protokol kenormalan baru secara ketat dengan mempertahankan aspek kelancaran beroperasi dan HSSE yang disiplin.

“Tentunya berlaku di seluruh wilayah operasi kami, termasuk di Kantor Pusat Oil Center, 3 Production Unit, 24 Depot Supply Point, 7 Sales Region, tidak terkecuali kami juga menghimbau kantor representative kami di Australia dan anak perusahaan di Thailand untuk berkomitmen menjalankan new normal dengan patuh,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 12 Juni 2020.

Dia menjelaskan bahwa protokol-protokol yang diterapkan meliputi rapid test, pembatasan kapasitas ruang kerja, thermal scanning, pemberian paket kesehatan dan higienitas, penyediaan wastafel tambahan, marking wilayah kerja, dan rutin melakukan patroli untuk memastikan kedisiplinan dalam menjalankan kenormalan baru.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa menjalankan kenormalan baru ini tidak akan menghambat laju bisnis Pertamina Lubricants. Guna memastikan ketersediaan dan pelayanan pelumas Pertamina tetap dijalankan dengan baik, perusahaan telah menjalankan protokol pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh seluruh personil sales force di Indonesia, dan juga partner bisnis meliputi pemilik dan mekanik outlet/bengkel, distributor dan konsumen terutama konsumen pelumas Industri.

“Pandemi dan masa transisi ini menjadikan kami adaptif terhadap tekanan, tantangan dan perubahan. Kami melakukan transformasi dari proses bisnis yang lama ke yang baru dan menjadikan itu proses yang ‘normal’ untuk Pertamina Lubricants saat ini dan masa yang akan datang,” tutupnya. (OM/PL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.